[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Bagaimana cara ngatur pola mkn untuk diet prnderita magh
09:34 03/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat pagi, terimakasih telah berkonsultasi di dietducate. Silakan mengakses link berikut https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/ Semoga dapat membantu. Terimakasih
09:57 03/09/2020
anonim
Jadi cara diet untuk turunkn berat badan nya gmn mba
18:52 03/09/2020
Selamat pagi kak Lina, kalau boleh tahu bb, tb, usia dan aktivitas sehari2 seperti apa ya? Terimakasih
08:49 04/09/2020
anonim
Bb70kg Tb 153 Kerja di apotek ka tpi g terlalu berat kerjanya bnyak duduk
10:57 05/09/2020
anonim
Diet yg tepat buat aq gmna ka cara ngatur pola makan nya dri pgi amp mlm nya gmna jam2 buat mkn nya yg bgus jam brapa
10:58 05/09/2020
anonim
Jadi gmn ya mba pola mkan aq sebaiknya gmn
17:07 06/09/2020
Selama malam kak, untuk program diet penurunan berat badan akan lebih baik jika anda berkonsultasi langsung dengan Ahli Gizi yang ada disekitar tempat tinggal anda karena dalam menentukan jenis diet diperlukan beberapa assesment terkait keseharian anda.
19:55 06/09/2020
saran secara umum dari kami yaitu 1. perlu pengaturan jam makan tepat waktu dengan prinsip porsi kecil tapi sering dikarenakan anda memiliki riwayat maag 2. selain itu perlu mengurangi jumlah asupan kalori secara bertahap 3. utamakan jenis yg diolah sendiri serta mengurangi asupan makanan instan dan makanan ringan, minuman atau makanan manis dan bersoda 4.istirahat dan atur pola tidur yg cukup 5. tingkatkan aktivitas fizik dan olahraga beban utk membentuk massa otot 6. dan yg utama niatkan dengan sungguh2 dan ubah mindset bahwa program diet bertujuan agar kakak lebih sehat dan produktif. Terimakasih, keep healty
20:03 06/09/2020