[Diet Kolesterol]
Enno IraWan
Kolesterol saya 303, kaki dan tangan sering kesemutan. Makanan apa yg perlu dikonsumsi supaya kolesterol turun?
11:15 03/09/2020
Qonita Rachmah, S.Gz., M.Sc(Nutr&Diet) ahligizi
Halo Kak Enno, terima kasih sudah bertanya di dietducate. Untuk kolesterol tinggi, batasi. konsumsi kuning telur, jeroan hewan (usus, hati, limpa, otwk, dll), cumi-cumi, dan makanan yg digoreng dengan minyak beberapa kali pakai.. lebih bagus jika konsumsi dulu makanan yg direbus, kukus, atau panggang. Semoga segera turun kolesterolnya ya kak, sehat selalu :)
11:52 03/09/2020