[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana caranya mengatur jadwal makan supaya berat badan bertambah mencapai ideal berat badan? Dan makanan apa saja yg harus dikonsumsi agar berat badan naik?
18:35 04/09/2020
Anggelina Barbara Ohoiwutun,A.Md.Gz ahligizi
mngtur jadwal makan pagi, snack jam 10, makan siang, sanck jam 4 sore, makan malam. minum susu serta istirahat yg ckup, tdk strees. semua makanan bisa, namun dalam segi memasak usahakan selang seling jd jgn stiap hri goreng,natau tumis.. di variasikan. jgn lupa mnum susu serta multivitamin sprti ester C
01:10 07/09/2020