[Bayi & Balita]
meri arie
Bb irit naek nya, makan pun tidak sesuai kebutuhan Lebih banyak gmw dari pada mau, harus bagaimana lagi ya dok?
19:51 04/09/2020
Anggelina Barbara Ohoiwutun,A.Md.Gz ahligizi
jika tdk ada riwyt pnykit asam urat, bnyk knsumsi seafood2, sprti kerang dll, ahar napsu makanmya menjadi baik atau normal bahkan meninggkat
01:11 07/09/2020