[Lainnya......]
M Marpaung
Saya pengen masuk kuliah jurusan ahli gizi sebaiknya saya mempelajari apa ajh ya
17:25 05/09/2020
Muhammad Iqbal Basagili, S.Gz., M.P.H. (Nutr & Diet) ahligizi
halo kak, Terimakasih sudah mengunjungi dietducate untuk kuliah di jurusan gizi, tidak perlu mempersiapkan apa-apa. nantinya kakak akan mempelajari segalanya dari awal. fokus saja agar masuk dulu di jurusan ini. bolehlah barang sedikit bekal matematika dan IPA semoga menjawab 😊🙏
17:47 05/09/2020
M Marpaung
Untuk bisa masuk ke jurusan ahli gizi sebaiknya saya mempelajari soal soal tentang apa KK? Terimakasih 🙏
18:06 05/09/2020
kakak bisa mengikuti serangkaian tes/ujian masuk perguruan tinggi dan pilih jurusan gizi dan tes/ujian tsb adalah materi-materi pelajaran SMA/SMK 😊
19:10 05/09/2020
M Marpaung
Mksih banyak atas informasi nya KK🙏😊
19:51 05/09/2020
iya sama-sama 😊🙏
19:52 05/09/2020