[Diet Maag (Gastritis)]
Niken Naturaworld
menu diet yg aman dan enak untuk penderita mag
17:29 05/09/2020
Indah Yelya Nurcahyani, S.Tr.Gz. ahligizi
Halo kak, terimakasih telah berkonsultasi di Aplikasi Dietducate..
Silakahan mengakses link berikut ini ya kak https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/ untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas
Semoga dapat membantu ya, terimakasih ☺️
21:56 05/09/2020