[Masalah Berat Badan]
Dina Larasati
Bagaimana mengatur pola makan untuk diet?
21:16 05/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Dina terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Diet apa yang dimaksud apakah menurunkan BB, menaikkan BB, dll ?
20:27 09/09/2020