[Masalah Berat Badan]
MicZeroZ
Menambah berat badan
18:04 06/09/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
Terimakasih atas pertanyaan, jika ingin menambahkan BB sebaiknya mengkonsumsi protein lebih banyak, 2-5 porsi sehari seperti makan telur 2btr sekali makan, ikan,ayam satu setengah potong setiap makan jangan lupa setiap makan pakai sayur dan buah, tetap pakai pola gizi seimbang yaaa
18:09 06/09/2020