[Masalah Berat Badan]
anonim
Makanan apa yg sebaiknya dikonsumsi utk penurunan berat badan?
19:07 06/09/2020
Anggelina Barbara Ohoiwutun,A.Md.Gz ahligizi
tinggi serat, rendah lemak, rendah kalori. minumlah air hangat sehabis makan, makan buah pepaya masak, makan siang seperti biasa, makan malam pada jam 5, kurangi kalori dan lemak.
00:57 07/09/2020