[Masalah Berat Badan]
anonim
Hallo. Saya sedang menjalankan penurunan berat badan , sudah 1 Minggu turun hampir 2 kg? Apakah itu baik ya, atau akan kembali seperti semula dengan BB yg 2x lipat
08:28 07/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Naik/turun nya BB tergantung pada pola makan yg dijalankan, Bila dilakukan dgn cara yg benar dan melakukan olehraga kemungkinan tidak akan mengalami yoyo sndrom ( turun dan naik BB dengan cepat). Semoga membantu :)
09:40 07/09/2020
anonim
Aku tidak konsumsi minyak ,tepung, minuman bermanis, santen. Aku juga olahraga 30mnt kak.
12:17 07/09/2020
anonim
Baik terimakasih Kaka 😊
12:18 07/09/2020
sama-sama kak, iya, olahraga sama makan sesuai kebutuhan kalori tubuh. Tinggal konsistennya kaka aja ini agar berhasil, semangat kakak :)
13:41 19/09/2020