[Kehamilan]
Ria Abima
Berat saya hanya 35kg dan sedang mengandung 7 minggu. Bagaimana solusi agar bb saya naik supaya janin tetap sehat mendapat nutrisi yang cukup?
09:27 07/09/2020
Farhan Haetami, S.Gz ahligizi
ibu coba penerapan diet tinggi kalori dan tinggi protein
18:44 09/09/2020