[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
azizah ainurrohmah
Apakah benar sakit tipes bisa menyebabkan usus menjadi luka?
18:58 07/09/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Assalamualaikum Trmksih sdh berkunjung & bertanya di Dietducate: Jawabannya fakta k > karena Saat gejala tipes sudah parah dan lebih serius, usus bisa mengalami perdarahan dan berlubang. Dalam dunia medis, kondisi ini disebut sebagai perforasi usus. Perforasi usus dapat menyebabkan isi usus bocor ke rongga perut dan menimbulkan infeksi. #Trmksih > Semoga Membantu & Keluarga Sehat Selalu πŸ˜‡πŸ™
04:41 08/09/2020
azizah ainurrohmah
Wa'alikumussalam Terima kasih atas informasinya bu πŸ™ Aamiin, semoga keluarga ibu juga sehat selalu🀲
07:38 08/09/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Skli lagi Trmksih kembali k ❀ Aamiin Allahuma Aamiin πŸ€²πŸ™πŸ˜‡
07:52 08/09/2020