[Kehamilan]
anonim
Apakah ibu hamil boleh mengkonsumsi sambal kemasan
18:10 09/09/2020
Farhan Haetami, S.Gz ahligizi
boleh asal jangan terlalu sering, karena terlalu sering khawatir bisa berdampak buruk, apalagi produk kemasan memiliki kandungan natrium yg bila dikonsumsi berlebih bisa membuat tekanan darah tinggi
18:40 09/09/2020