[Anak Sekolah & Remaja]
Hana Nur'faizah
Apakah diet dengan tujuan menurunkan berat badan harus benar-benar menghilangkan karbohidrat?
18:24 09/09/2020
Farhan Haetami, S.Gz ahligizi
tidak harus, selain rendah karbohidrat, perlu jg diet rendah lemak, tinggi serat
18:41 09/09/2020
Farhan Haetami, S.Gz ahligizi
yg paling penting menu gizi seimbang, serta program terus berjalan dengan baik
18:42 09/09/2020