[Bayi & Balita]
anonim
Saya ingin bertanya bagaimana cara menaikkan berat bada pada bayi umur 1 tahun??
21:07 09/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat siang, terimakasih telah bertanya di Dietducate. Boleh saya bertanya utk bbb dan tb anak saat ini berapa? Terimakasih
10:19 17/09/2020