[Bayi & Balita]
anonim
Bagaimana cara menaikkan bb anak 1 tahun dengan bb 8,6 kg dan pb 70cm?
21:15 09/09/2020
Amalia Puspita, S.Tr.Gz ahligizi
Perlu diketahui dulu jenis kelamin dan usia anak, 1 tahun (12 bulan ) atau brapa ? tujuan menaikan nya apa ? anak 12 bulan perempuan dengan bb 8.6 dan Pb 70 cm masuk rentang normal,jika jenis kelamin nya laki laki pun masuk rentang normal juga . caranya dengan menerapkan MPASI yang tepat, dengan menu 5 bintang nya (karbohidrat, protein hewani, sayur, protein nabati ,buah ) ,tekstur yang sesuai dan tentunya ASI sampai 2 tahun atau sepanjang periode emas pertumbuhan. semoga membantu
18:25 27/09/2020