[Bayi & Balita]
anonim
Selamat pagi, saya ingin bertanya bagaimana cara menaikkan bb anak 1 tahun dengan bb 8,6 kg dan pb 70cm?
07:42 10/09/2020
LIBNA FAIHA F, S. Gz ahligizi
Selamat pagi bapak/ibu, pengukuran status gizi anak diperlukan beberapa data seperti jenis kelamin dan ttl nya serta mengukur dg tertidur atau berdiri. Untuk saat ini cukup fokus ke asi dan memperbanyak mpasi nya dengan makanan keluarga seperti nasi, ikan, telur, hati yg tinggi zat besi.
09:55 10/09/2020