[Kehamilan]
Luhputuseri Ratnadi
Kebutuhan nutrisi ibu hamil 28 mg, dengan tetraparesisi
12:14 10/09/2020
Luhputuseri Ratnadi
Berat badan 65 kg, tinggi badan 158 cm
12:15 10/09/2020
Luhputuseri Ratnadi
Berat badan 65 kg, tinggi badan 158 cm
12:15 10/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Saya perlu assessment lebih lanjut ya moms,
1. Berapa BB sebelum hamil
2. Nilai lab terakhir apakah ada yg bermasalah?
3. Suplemen/obat yg di resepkan dokter apa saja?
4. Kehamilan yang ke berapa?
5. Alat bantu jalan apa yg digunakan, hal ini untuk menentukan skor aktivitas fisik nya moms,
Mohon dijawab ya :)
10:55 21/09/2020