[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah kurus karena keturunan tetap bisa menjadi gemuk? Bagaimana caranya?
18:03 10/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah menggunakan Dietducate.
Bisa dengan kalori surplus atau asupan makan lebih dari kebutuhan kalori tubuh dan ditambah program training resistance (atau melatih kekuatan otot) agar dapat membentuk massa otot. Kalau hanya kalori surplus saja hasilnya perut buncit dan tetap perawakan kurus.
Semoga membantu
00:14 11/09/2020