[Bayi & Balita]
Warta Al Irsyad Jember
Diet yang baik bagi anak usia 5 bln yg menderita hematemesisi melena dengan anemia apa ya yg baik ?
18:46 10/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
rawat inap, dipuasakan, masih bleh minum air putih kombinasi nutrisi pareteral, koordinasi dgn DPJP atau dokter spesialis gizi klinik untuk pemberian nutrisi parenteral, dan transfusi untuk penatalaksanaan anemia bila Hb < 7gr/dl.
Semoga membantu.
00:11 11/09/2020