[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Cara menurunkan berat badan yang benar
19:48 10/09/2020
Dewi Mulad Sari, S.Gz ahligizi
selamat malam kak.
terima kasih sudah berkunjung ke dietducated.
prinsip penurunan berat badan yg baik adalah
1) pola makan sehat: makan teratur 3x makan, kalau ingin penurunan berat badan porsi dikurangi, kalau ingin penambahan berat badan porsi nya ditambah. tetap ada nasi, lauk, sayur, buah (sb.karbohidrat, protein, lemak)
2) olahraga 3x seminggu 30-45 menit.
3) konsisten
demikian penjelasan yg bisa sy berikan. apabila ada yg kurang jelas silahkan menghubungi kami kembali.
tetap semangat pola hidup sehat ya kak. Semoga apa yg diharapkan tercapai
salam dietducated
22:43 10/09/2020