[Diet Hipertensi ( Darah Tinggi)]
Dahliansyah Jr
Makanan apa yg harus dibatasi
22:34 10/09/2020
Dewi Mulad Sari, S.Gz ahligizi
selamat malam kak.
terima kasih sudah menggunakan dietducated.
diet hipertensi prinsipnya:
1) mengurangi makanan tinggi garam (garam dapur, penyedap, pengawet, soda kue, kecap, terasi, tauco)
2) perbanyak buah dan sayur. kurangi makanan junkfood.
3) olahraga 3xseminggu 30-45 menit.
demikian yg bisa saya jelaskan. apabila ada yg kurang jelas, silahkan menghubungi dietducated kembali.
tetap semangat dan jangan lupa terapkan pola hidu sehat ya kak.
salam dietducated
22:48 10/09/2020