[Diet Diabetes Mellitus]
Idris Mubarok
Kak minta saran agar gula darah turun sama minta saran menu diet dm yang baik
12:29 11/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Idris, terimkasih sudah bertanya di Dietducate, Bisa dibaca penjelasannya di artikel ini ya kak https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-diabetes-mellitus/ . Konsultasi ini bukan sebagai pengganti konsultasi langsung untuk pasien diabetes, sebaiknya konsultasikan ke dokter ya kak, semoga membantu :)
18:51 11/09/2020