[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Saya habis operasi kista masih umur 18 tahun kira2 diet yang bagus gmn ya? Kalo camilan bagusnya sepeti apa?
22:05 11/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat malam, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Untuk jenis diet kakak tetap bisa menggunakan prinsip diet seimbang https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-minimalis-perpaduan-antara-kesederhanan-dan-gizi-seimbang/ Selain itu untuk membantu pemulihan pasca operasi kista kakak bisa menambahkan asupan protein nabati atau hewani kedalam menu makan harian dari jumlah asupan protein sehari hari dan terutama untuk menjaga sterilisasi luka operasi.
20:30 14/09/2020
untuk jenis cemilan sumber makanan seperti buah, puding, roti, dll namun batasi asupan makanan instan, tinggi gula dan lemak dan asin untuk meminimalisir risiko penyakit lainnya terjadi. Terimakasih, semoga dapat membantu
20:34 14/09/2020