[Bayi & Balita]
Warta Al Irsyad Jember
Diet anak 5 bulan biasanya dikasih apa ya ?
05:53 12/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
ASI eksklusif hingga 6 bulan. Semoga membantu :)
12:28 12/09/2020