[Lainnya......]
Vivi Ayu Mellya
Apa yang menyebabkan bab tidak lancar padahal saya sudah banyak minum air putih dan makan banyak serat setiap hari?
15:29 12/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Vivi terimakasih sudah bertanya di Dietducate. banyak makan serat seberapa kak, karena ada standar kebututuhannya. Coba kaka bisa tuliskan apa yg dimakan dlm 3 hr terakhir, agar sya bisa menghitung asupan sehat kakak.
12:20 13/09/2020