[Bayi & Balita]
anonim
makanan yang baik untuk balita stunting
22:16 12/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Makan yg baik untuk stuntung adalah makan dgn makanan yg tinggi protein (protein yg diutamakan protein dari hewani), sesuai kebutuhan kalori balita tsb. Nah kebutuhan kalori balita ini berbeda2 tergantung umur dan berat badan anak. Bila makan tidak sesuai dgn kebutuhan kalori, gizi tidak terpenuhi akibatnya pertumbuhan tinggi badan tidak optimal. semoga membantu :)
12:24 13/09/2020
anonim
cara menghitung kebutuhan anak balita ?
06:23 15/09/2020
usianya berapa kak?
06:39 15/09/2020
anonim
36 bulan
06:43 15/09/2020