[Masalah Berat Badan]
anonim
Tidur siang bisa bikin gemuk gk kak?
01:06 13/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate :) Tergantung kalori yang masuk ke tubuh, misal makan siang nasi padang sekitar 600-700 kal komplit dengan estehnya kemudian tidur siang bisa menyebabkan penumpukan lemak di perut. Kurang aktivitas fisik, dan makan lebih dari kebutuhan tubuh ini yg menjadi kenaikan berat badan. Semoga membantu :)
11:29 14/09/2020
anonim
Terimakasih kak
15:33 15/09/2020
sama-sama kak :)
12:34 17/09/2020