[Lainnya......]
anonim
Dok mohon bantuannya, kalau kandungan Fe makanan itu 159,64 ppm jika diubah satuannya ke mg itu berapa ya dok?
13:47 13/09/2020
Uswatun Khasanah, A.Md.Gz. ahligizi
Halo, Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi gizi. untuk perubahan berat / satuan dari ppm ke mg 1ppm = 0.001mg/g sehingga 159.64 ppm = 0.15964mg/g
22:59 04/10/2020