[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana cara yang efektif untuk menaikkan berat badan agar memiliki berat badan yang ideal? Apakah aplikasi ini bisa membantu?
15:11 13/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat siang, terimakasih telah mengunjungi Dietducate. Cara yg efektif utk menaikkan bb adalah melakukan diet gizi seimbang, pola hidup yg sehat, lakukan aktivitas fisik atau olahraga (untuk hal ini anda bisa berkonsultasi dgn personal trainer utk menentukan jenis olahraga yg bisa membantu meningkatkan massa otot).
Semampu yg kami bisa akan kami coba membantu menjawab pertanyaan anda melalui aplikasi, namun akan lebih efektif ketika anda berkonsultasi langsung dgn ahli gizi yg ada disekitar tempat anda agar dilakukan assesment lebih lanjut sesuai kebutuhan dan kondisi tubuh dan kesehatan anda. Terimakasih
10:26 17/09/2020