[Lainnya......]
anonim
Dok, saya wanita 24 tahun sering mengalami tekanan darah rendah dan gejala anemia, sebaiknya menu apa saja yg sebaiknya saya konsumsi untuk menjaga tubuh saya agar tetap bugar?
16:04 13/09/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
salam kak. untuk mengurangi gejala anemia dan meningkatkan tekanan darah perlu mengkonsumsi lauk hewani tiap kali makan (misal hati, daging, ayam, telur/ikan), konsumsi sumber vitamin C dari buah utk meningkatkan penyerapan zat besi, membatasi minum teh/kopi saat makan besar, cukup minum air putih 8 gelas/hari, serta istirahat yg cukup. Semoga sehat selalu. Terima kasih
20:13 16/09/2020