[Masalah Berat Badan]
alvina rachmatillah
Bagaimana menaikkan bb
17:11 13/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate.
Menaikkan BB dengan cara kalori surplus dan latihan beban untuk menaikkkan masa otot. Untuk dasarnya, kak Alvina bisa membaca artikel berikut ini ya, https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ . Kakak bisa diskusikan di kolom chat ini bila ada yang belum paham. Semoga membantu :)
12:05 14/09/2020