[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, saya 23 th menurut bmi sudah obesitas dok namun sulit untuk menurunkan berat badan, dan sulit untuk menahan ngemil dokter
17:49 13/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Ngemil masih boleh namun pemilihan jenis makanan nya yang diperhatikan yaitu buah atau kacang-kacangan sebanyak 1 porsi. Untuk menurunkan BB, Saya perlu assessment lebih lanjut untuk tahu kondisi Anda, saya mulai ya: 1. BB, TB, usia, dan aktivitas sehari-hari 2. apakah sudah pernah melakukan diet, diet apa sebelumnya? bagaimana polanya mohon jelaskan 3. Olahraga yg dijalani, apa dan seminggu brp kali 4. Kebiasaan makan 1 minggu ini, makan pagi, siang sore, malam seperti apa dan porsinya bagaimana (berapa centong nasi magic com) serta snacknya apa. Ini untuk menghitung kalori harian Mohon dijawab ya :)
11:58 14/09/2020