[Gizi Olahraga & Kebugaran]
nanda putri utami
Tinggi saya 163 cm berat 53kg. Saya ingin menaikkan berat badan saya ke 55-56 kg tnpa menimbulkan perut buncit dan tnpa harus ke gym. Bagaimana solusi nya yaa? Terimakasih
17:59 13/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat siang kak Nanda, terimakasih telah menggunakan Dietducate. Untuk menaikkan berat badan anda bisa menerapkan diet gizi seimbang dengan penambahan kalori (deposit kalori) dari kebutuhan kalori harian anda namun tetap mengonsumsi asupan lemak yg cukup. Olahraga beban juga dapat membantu menaikkan berat badan yg akan meningkatkan massa otot dan tidak menyebabkan perut buncit. Terimakasih
15:00 23/09/2020