[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana caranya diet yang baik dan benar?
19:23 13/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate :) Diet yang baik dan benar dengan makan 3x utama, 2-3x snack atau selingan yang sesuai dengan kebutuhan kalori tubuh (energi balance atau asupan makan = kalori yg digunakan tubuh) yang menerapkan pedoman gizi seimbang (sekali makan utama ada karbo, lauk hewani nabati, sayur dan buah). Silahkan membaca referensi berikut untuk mengetahui diet yang baik yang sudah teruji manfaat kesehatannnya. https://ahligizi.id/blog/2020/06/29/diet-meditarania-diet-popular-di-dunia/ dan bisa didiskusikan dikolom chat ini bila ada yang belum paham, semoga membantu :)
11:50 14/09/2020