[Masalah Berat Badan]
Lulu Ambar
Dok makanan yg Baek untuk cepet kurus AP dok
21:44 13/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Makan dengan gizi yg seimbang, 3x makan utama, 2-3x snack dengan defisit kalori dan olahraga dengan FIIT yg jelas. FITT ini frekuensi, intensitas,tipe dan time. Diet dan olahraga ini dapat dilakukan dengan terprogram agar mendapat hasil yg maksimal. Untuk konsepnya dapat dibaca di https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ . Semoga membantu :)
11:24 14/09/2020