[Lainnya......]
anonim
Apa yang menyebabkan kita sering mengantuk?
08:00 14/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Banyak faktor kak,
1. Kurang istirahat
2. Anemia atau kurang darah
3. Sarapan terlalu banyak karbo dengan glikemik indeks yg tinggi atau tidak sarapan
4. Dehidrasi atau kurang minum
5,. Sering rebahan, scroll sosmed, dan tidak ada aktivitas dan tujuan
Semoga membantu :)
11:18 14/09/2020
anonim
Terima kasih.. ❤❤
12:10 14/09/2020
sama-sama kak :)
12:34 17/09/2020