[Masalah Berat Badan]
anonim
Siang dok. Saya wanita usia 25th. Tinggi badan saya 150cm dan berat saya saat ini 58kg. Bagaimana cara menurunkan berat badan yg tepat & mengurangi cemilan. Karena saya sudah mencoba mengurangi porsi makan tp msh blm berhasil turun bb nya
12:25 14/09/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
selamat Siang, utk penuruna berat badan kuncinya adalah pengurangan kalori. kurangi porsi makan, hindari makanan Manis, bertepung dan digoreng. perbNyak sayur Dan buah. Dan olahraga teratur
13:24 01/11/2020