[Masalah Berat Badan]
anonim
Sore Dok, izin konsultasi untuk menaikkan berat gimana caranya ya dok? Sebab berat badan saya stalk di 43 kg :(
17:16 14/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate. saya butuh asesment lebih lanjut ya 1. tinggi badan, umur dan aktivitas hariannya bagaimana? 2. Pola makan dlm sehari bagaimana, jelaskan jenis makanan dan porsinya dari makan pagi, siang, sore, snack dlm sehari ya (untuk menghitung asupan kakak dlm sehari) 3. Apakah ada riwayat sakit maag atau sakit infeksi? 4. Olahraga yg dilakukan dlm seminggu terakhir, brp frekuensinya dan berapa lama Mohon dijawab ya?
19:43 17/09/2020