[Masalah Berat Badan]
anonim
Cara menaikan berat badan menjadi ideal, saya perempuan usia 26 tahun dengan TB 150cm, dan BB 41 kg, bagaimana cara menaikan BB supaya ideal? Selama ini saya sangat kesulitan menaikan berat badan
17:35 14/09/2020
Erika Rahma Sari, S.Gz. ahligizi
Halo kak, kakak bisa mengkonsumsi menu gizi seimbang untuk menaikan BB.
18:45 10/12/2020