[Masalah Berat Badan]
Ine Winta Fradika
Cara menaikkan berat badan yang baik
10:21 15/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate . Untuk menaikkan BB konsepnya makan dengan gizi seimbang sesuai dengan kalori tubuh. bila sudah memenuhi kalori harian bisa ditambahkan lagi kalori sekitar 300-500 (kalori surplus), ditambah dengan olahraga resistance training untuk membentuk otot sehingga harapannya BB naik dan tidak mngumpul di perut (buncit). Pahami konsepnya dulu dengan membaca artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ Bila ada yg belum paham, bisa ditanyakan di kolom chat ini. Semoga membantu :)
13:43 17/09/2020