[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana menaikkan berat badan
11:55 15/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate. Untuk menaikkan BB konsepnya makan dengan gizi seimbang sesuai dengan kalori tubuh. bila sudah memenuhi kalori harian bisa ditambahkan lagi kalori sekitar 300-500 (kalori surplus), ditambah dengan olahraga resistance training (latihan kekuatan otot) untuk membentuk otot sehingga harapannya BB naik dan tidak mngumpul di perut (buncit). Pahami konsepnya dulu dengan membaca artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ Bila ada yg belum paham, bisa ditanyakan di kolom chat ini. Semoga membantu :)
13:47 17/09/2020
anonim
Makasih kak
22:47 20/09/2020
sama-sama kak :)
08:51 21/09/2020