[Lainnya......]
juwita andriani
Kenapa telingaku Kadang sakit dan kadang bengkak ?
07:50 20/11/2017
Armelia Sugiarto, S. ST ahligizi
Halo juwita,
Banyak faktor yang dapat mengakibatkan sakit di telinga, kami sebagai ahli gizi tidak dapat memberi saran lebih jauh mengenai hal ini.
Solusi terbaik menurut kami adalah datang ke dokter agar dapat diperiksa dg baik dan ditegakkan diagnosis apa sebenarnya yang diderita oleh juwita.
Semoga jawabannya berkenan
20:40 21/11/2017