[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Bekti LR
dok golongan darah saya O dan saya adalah seseorang yang lumayan aktif pada kegaiatan sehari -hari . exersice saya cuma jalan kaki super jalan aja gitu 45 menit setiap hari baru berjalan 6 hari ini tapi sekarang bb saya stuck di 61 . dan saya sudah mulai bosan dengan menu ayam bakar teflon tanpa minyak 60 gram dengan nasi 5 sendok mlentung . boleh bantu saya dok untuk memilih makanan yang bervariasi mungkin ?
12:52 15/09/2020
Juwita Kulsum,S.Gz ahligizi
selamat Siang bekti , yg dilakuksn sudah benar, hanya perlu konsisten saja. menunya selain ayam bisa divariasikan dgn ikan, putih telur, tahu ,Tempe. tetap semangat 💪
13:42 01/11/2020