[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
Retno kurniasari Putri
Mitos atau faktanya saat program penurunan berat badan tidak di perbolehkan mengkonsumsi tahu tempe.
17:42 15/09/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo terimakasih sudah bertanya di Dietducate :) boleh dimakan asalkan tidak berlebihan. Kami selalu mengajarkan makan dgn gizi seimbang dengan prinsip makan kurang dari kebutuhan tubuh (defisit kalori) untuk menurunkan berat badan. Gizi seimbang yaitu tiap makan utama berisi karbo, lauk hewani, nabati (tempe, tahu atau kacang2an), sayur, dan buah dlm porsi kecil. Semoga membantu :)
23:03 15/09/2020
Retno kurniasari Putri
Berapa gram protein nabati sekali makan
07:36 16/09/2020
untuk tempe 1 potong 50 gram, atau bisa tahu 1 buah 50 gr, hindari pengolahan digoreng agar penyerapan minyak tidak banyak (contoh: tumis, kukus, pepes).
07:52 16/09/2020
Retno kurniasari Putri
Baik terimakasih kak
08:00 16/09/2020
sama-sama :)
12:20 17/09/2020