[Masalah Berat Badan]
anonim
Tinggi saya 158 BB 65 saya ingin menurunkan berat badan sampe 50 kg
22:47 15/09/2020
M.Affandi Ramadhan ahligizi
selamat malam
terima kasih telah mengunjungi Dietducate
sebelumnya Saya beritahukan Kalau Indeks Massa Tubuh anda berada pada 26.03 (dalam skala 18.5-25), yang artinya anda memiliki status gizi "Overweight Tk.I"
perihal untuk menurunkan berat badan, anda bisa melakukan Diet Energi Rendah (DER), dengan prinsip diet melakukan defisit kalori, mengurangi konsumsi makanan berlemak dan gorengan, membatasi konsumsi Karbohidrat dan gula sederhana, aktivitas fisik& olahraga rutin, perbanyak konsumsi sayur dan buah yang kaya akan serat serta Kelola Stres
perlu juga diingat dalam proses menurunkan berat badan tidak bisa terjadi secara instan dan cepat. maka harus dilakukan secara bertahap dan kontinyu.
terima kasih
salam sehat
Affandi
21:39 25/11/2020