[Lainnya......]
Warta Al Irsyad Jember
Makanan yang baik untuk penderita hepatitis b
15:41 16/09/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
salam. makanan yang baik untuk hepatitis B antara lain protein utamanya protein nabati, lemak tak jenuh misal minyak zaitun, rempah - rempah, dan kopi. untuk lebih jelas kakak dapat membaca artikel berikut https://ahligizi.id/blog/2020/07/28/diet-hepatitis/
semoga sehat selalu. terima kasih
20:21 16/09/2020