[Lainnya......]
anonim
Makanan untuk patah tulang tangan
17:23 16/09/2020
Fitri Fathonah Wahyu Pamungkas, S. Gz.  ahligizi
Terima kasih sudah bertanya di Dietducate Bapak/Ibu.
Untuk membantu pemulihan setelah cedera, pasien disarankan untuk meningkatkan asupan makannya terutama sumber protein seperti putih telur, susu, daging, ayam, dan ikan.
17:47 16/09/2020