[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
tazkia sukriah
mau bertanya dok kalau TB 154 BB 53,8 apakah pas dok?
19:14 16/09/2020
Ayu Rahadiyanti, S.Gz, MPH ahligizi
Selamat malam kak Tazkia Sukriah. kakak memiliki indeks massa tubuh (imt) 22,68 kg/m2 yg artinya status gizi normal. jadi berat badan kakak masih tergolong baik dan proporsional sesuai tinggi badannya. selalu kontrol berat badan dan semoga sehat selalu kak. terima kasih
19:57 16/09/2020