[Masalah Berat Badan]
dini nur fadhillah
Dok usia saya 24 tahun berat badan saya 63.2 dengan tinggi 158cm. Dua Minggu ini saya sudah mencoba pola hidup sehat namun tidak ad perkembangan. Bagaimana diet dengan pola yg sehat?lalu bagaimana saya bs konsultasi langsung?
07:35 17/09/2020
Monica Theresia Sibarani, S.Tr. Gz ahligizi
Selamat siang kak dini, terimakasih telah bertanya di Dietducate. Sebelumnya saya mau bertanya apakah pola hidup sehat yg kakak maksud berdasarkan arahan dokter, ahli gizi atau personal trainer? Kemudian boleh diceritakan pola hidup sehat yg kakak lakukan seperti apa? Terimakasih
10:15 17/09/2020